Ayat Alkitab Tentang Kejujuran Dalam Keluarga

Membangun keluarga yang dapat mengekspresikan Allah yang adalah Keluarga Sejati tidak mungkin terlepas dari peran Kitab Suci Alkitab. Terokai Topik Integriti Moral dalam Alkitab.

Kerajaan Tuhan Perlu Orang Yang Jujur Bukan Orang Yang Licik Tuhan Injil Firman Tuhan

Saya senang sekali kamu bekerja di perusahaan ini Karena jujur dalam segala hal saya jadi punya hati nurani yang bersih di hadapan Allah Yehuwa.

Ayat alkitab tentang kejujuran dalam keluarga. Itulah beberapa penjelasan tentang ayat alkitab tentang masalah keluarga. 01092019 Di bagian Perjanjian Lama dari Alkitab sebagian besar ayat mengandung kata integritas. Doa Mohon Kekuatan Dari Tuhan Yesus.

Ketika kita menerima Roh Allah pada saat diselamatkan kita. Berikut adalah beberapa ayat Alkitab tentang keluarga yang diberkati. Amsal 2324 Ayah seorang yang benar akan bersorak-sorak.

Di bawah ini adalah 7 ayat Alkitab yang berisi Kitab Suci penting tentang integritas dan kejujuran. Amsal 207 Orang benar yang bersih kelakuannya berbahagialah keturunannya. Mengenai pelayanan lihat Lukas 161-13 ayat 11.

06082019 -Ayat Alkitab Tentang Kejujuran-Tetapi hikmat yang dari atas adalah pertama-tama murni selanjutnya pendamai peramah penurut penuh belas kasihan dan buah-buah yang baik tidak memihak dan tidak munafik. Mudah-mudahan dengan beberap ayat emas tersebut dapat menjadi penyemangat dan penguat hati karena kandungan khatolisnya. 25 Ayat Alkitab Utama Mengenai Keluarga.

22102018 Secara lebih lengkapnya berikut ini ayat Alkitab tentang kejujuran yang sebaiknya dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Pengumpulan ayat-ayat Alkitab tentang keluarga ini akan membantu anda menumpukan perhatian kepada pelbagai aspek relasi dari unit keluarga yang saleh. Saya juga bisa membantu keluarga saya dan orang lain untuk jadi orang yang jujur Sonny Hong Kong.

Ayat diatas menegaskan bahwa Kitab Suci dapat memberi hikmat dan menuntun orang kepada keselamatan. Jadi jikalau kamu tidak setia dalam hal Mamon yang tidak jujur siapakah yang akan mempercayakan kepadamu harta yang sesungguhnya Juga di Yakobus 117. Alkitab banyak mengatakan tentang integriti rohani kejujuran dan hidup yang tidak bercela.

Lebih baik orang miskin yang bersih kelakuannya dari pada orang yang berliku-liku jalannya sekalipun ia kaya Amsal 286. Imamat 2535 Apabila saudaramu jatuh miskin sehingga tidak sanggup bertahan di antaramu maka engkau harus menyokong dia sebagai orang asing dan pendatang supaya ia dapat hidup di antaramu. Untuk contoh yang buruk ada kisah tentang Akhan yang mencuri dan berupaya menutupi perbuatannya.

Walaupun saat dia bicara itu matanya masih hitam Pak Gunawan. 119112 Telah kucondongkan hatiku untuk melakukan ketetapan-ketetapanMu untuk selama-lamanya sampai saat terakhir Ini adalah komitmen awal pemazmur yang menghasilkan perbuatan-perbuatan yang tercantum di ayat-ayat setelah 112 dan puncak keputusannya menghasilkan perbuatan jujur ayat 128. Tapi dia tidak bisa melihat matanya yang hitam itu.

Pada postingan sebelumnya kami telah membagikan contoh doa Kristen untuk keluarga. 27122018 Menjadi gila kerja dapat merugikan seseorang dalam keluarga kesehatan dan bahkan jiwa mereka. Dalam petikan berikut Tuhan mencipta keluarga pertama dengan memulakan pernikahan sulung antara Adam dan Hawa.

Soalnya baru dipukul kemarin. 08062021 Alkitab adalah salah satu hal yang esensial bagi umat Kristiani. The gereja tubuh universal percaya disebut keluarga Allah.

Doa Kristen untuk Orang yang Menyakiti Kita. Sebab dengan kita hidup dalam kejujuran kita bisa ditolong oleh orang. Kali ini ijinkan penulis untuk membagikan kepada anda beberapa Ayat Alkitab tentang keluarga.

Keluarga yang mengekspresikan Allah tentu harus berlimpah dalam hikmat serta keselamatan Kristus. Kejujuran dimulai dengan komitmen Keputusan yang bulat di dalam Tuhan. Alkitab mengungkapkan bahwa hubungan keluarga penting bagi Allah.

Kita juga diminta bertanggung jawab untuk menyediakan nafkah bagi keluarga kita. Tulisan-tulisan berikut menyediakan satu contoh ayat yang berkaitan dengan topik integriti moral. Ayat Alkitab Mengenai Integriti.

Dan tentang Yudas yang mencuri dan berlaku tidak jujur karena. Kita belajar dari akaun ini dalam Kejadian. Tidak hanya sekadar bacaan Alkitab berisikan janji Tuhan dalam hidup termasuk bagi keluarga.

Semoga firman Tuhan dalam Ayat Alkitab yang kami bagikan ini dapat bermanfaat sekaligus menjadi pegangan dan. Adalah penting bahwa kita hidup dengan firman Allah dan jujur adalah salah satu hal yang paling penting untuk diikuti. 04062021 Hal-hal yang dapat dilakukan dalam membangun kejujuran.

Amsal 2316 Jiwaku bersukaria kalau bibirmu mengatakan yang jujur Amsal 1111 Berkat orang jujur memperkembangkan kota tetapi mulut orang fasik meruntuhkannya. Akhirnya yang dirugikan ya dia juga. Berbahagialah orang yang suci hatinya karena mereka akan melihat Allah.

Itulah sebabnya aku hidup jujur. 7 Sewaktu mengajar anak-anak mereka nilai kejujuran orang tua yang bijaksana akan menggunakan contoh-contoh dalam Alkitab. Kejujuran adalah kebijakan terbaik.

Ayat Alkitab Tentang Keutuhan dan Kebersamaan Dalam Keluarga. 01032019 Berikut beberapa ayat Alkitab tentang keluarga yang diberkati. Tentang Gehazi yang berdusta demi memperoleh keuntungan.

Yang memperanakkan orang. Doa Kristen untuk Mematahkan Kuasa Kegelapan. Itu sebab Tuhan meminta kita untuk hidup dalam kejujuran.

19 Ayat Ayat Alkitab Tentang Pernikahan Membuat Pernikahan Anda Lebih Bahagia

24 Ayat Alkitab Tentang Jodoh Pasangan Hidup Bersamakristus

Pin Di Rohani Wallpaper

Ayat Alkitab Tentang Kejujuran Kuis Alkitab

Uncategorized Ayat Alkitab Hari Ini

Selamat Hari Minggu Selamat Beribadah Tuhan Yesus Berkati Ayatalkitabharian Kristen Ayatalkitab Alkitab Saatted Ayat Alkitab Kata Kata Alkitab Alkitab

Mazmur 37 37 Mazmur 37 Mazmur Ayat Alkitab Favorit

Instagram Photo Download Online Dinsta Com Ayat Alkitab Alkitab Ayat

16 Ayat Alkitab Tentang Masuk Kerajaan Surga Bagaimana Permintaan Tuhan Kepada Kita 1 December 2019 Blog Bagaimana Menyambut Kembalinya Tuhan Yesus


LihatTutupKomentar