Renungan Ayat Alkitab

Tentang hari dan saat itu tidak ada orang yang tahu. 10 Ayat Alkitab Motivasi tentang Jangan Menyerah Alkitab selalu memotivasi kita untuk tidak menyerah di dalam segala keadaan.

Ayat Alkitab Ayat Alkitab Alkitab Kutipan Ayat Alkitab

Renungan dari Alkitab kami sediakan setiap hari.

Renungan ayat alkitab. Setelah lewat sepuluh hari ternyata perawakan mereka lebih baik dan mereka kelihatan lebih gemuk dari pada semua orang muda yang. Follow kami di Instagram. Ayat emas Alkitab berisi berbagai ayat seperti kedatangan Tuhan memasuki kerajaan surga iman doa dll.

23 May Ayat Alkitab Hari Ini. 19012021 Renungan harian Kristen online hari ini renungan mingguan bulanan bacaan injil harian santapan rohani bacaan alkitab hari ini dan suara injil. Setiap yang bernyawa pada akhirnya pasti akan meninggal dunia.

Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih. Berdasarkan ayat ini beberapa saudara dan saudari percaya bahwa tidak seorang pun. Alkitab berkata Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya Yohanes 1513.

Selamat ulang tahun juga buat saudarasaudari yang. Saudara-saudara memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Ayat Alkitab yang Bicara Tentang Kasihilah Musuhmu.

Mazmur 35 Aku membaringkan diri lalu tidur. 03072020 Kumpulan renungan yang akan kami bagikan ini diambil dari ayat-ayat Alkitab maupun sumber rujukan lainnya yang tentunya terpercaya. Tak hanya ayat yang membahas mengenai masa depan indah dan baik sungguh ada kami juga memiliki banyak kumpulan daftar ayat-ayat yang bagus dan indah tentang hal-hal menarik lainnya silahkan disimak.

Mazmur 35 Aku membaringkan diri lalu tidur. 17082020 Ayat Renungan Malam Kristen Beserta Isi Renungannya. Sebuah ayat Alkitab mengendalikan ide dari sebuah renungan.

18042020 Renungan Alkitab Hari Ini. Ini juga telah kami bahas pada berbagai kesempatan salah satunya melalui ayat alkitab tentang kematianNamun meski mengetahui hal tersebut banyak orang percaya yang tidak bisa menahan kesedihannya. Apa Arti Tentang hari dan saat itu tidak ada orang yang tahu.

Kumpulan Ayat Alkitab Tentang Penyertaan Tuhan Yesus. Tuhan ingin agar orang-orang Kristen tetap berjauang dan tidak mudah menyerahDia selalu memotivasi manusia untuk kembali meletakkan pandangan mereka kepadaNya sehingga mereka dapat tetap bertahan dan tidak menyerah di dalam hidup mereka. Ada kehidupan ada pula kematian.

Cara terbaik untuk menolong anak-anak mengingat sebuah ayat adalah dengan mengapit isi ayat dengan referensi ayat yang ditulis identik. 15042016 08 Jun Ayat Alkitab Hari Ini Mazmur 9024 Sebelum gunung-gunung dilahirkan dan bumi dan dunia diperanakkan bahkan dari selama-lamanya sampai selama-lamanya Engkaulah Allah. 23 May Renungan Harian.

08112020 Kumpulan Ayat Alkitab Terbaik Lainnya. 30112019 Kumpulan daftar ayat-ayat emas Alkitab atau firman Tuhan Kristen Katolik dan Protestan yang bagus dan pendek diambil dari perjanjian lama dan perjanjian baru mengenai tentang keluarga ulang tahun cinta sahabat bersyukur semangat hidup kasih kematian pernikahan dan kekuatan ayat alkitab kristen hari ini tentang pertolongan tuhan ayat firman tuhan tentang pengharapan bacaan alkitab dan renungan hari ini ayat alkitab. Diterbitkan hari Jumat 07 Mei 2021 0000.

Yesus datang bahkan lebih jauh mati bagi kita ketika kita masih seteru Allah Roma 510. Aku bangun sebab TUHAN menopang aku Ayat ini mengisahkan tentang betapa besar kasih Allah pada manusia sehingga Allah selalu memberikan penyertaanNya. Berikut kumpulan ayat Alkitab untuk motivasi hidup lainnya.

Aku bangun sebab TUHAN menopang aku Ayat ini mengisahkan tentang betapa besar kasih Allah pada manusia sehingga Allah selalu memberikan penyertaan-Nya. Ulangan 318 Sebab TUHAN Dia sendiri akan berjalan di depanmu Dia sendiri akan menyertai engkau Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau. 17092020 Itulah Ayat Alkitab tentang Tetap Kuat - Kekuatan dari Tuhan yang telah kami suguhkan untuk sahabat Thegideonsmyidjangan lupa untuk berkunjung kembali setiap saat dalam waktu senggang mu manfaatkan waktumu untuk membaca renungan dan kutipan ayat yang kami tuliskan buat saudara-saudari kami sekalian.

Mudah-mudahan dengan renungan yang akan dibagikan kali ini dapat menjadi motivasi bagi diri kita untuk senantiasa tetap dekat dan percaya kepada Tuhan selalu berharap dalam kasih setia-Nya dan berusaha makin. Ayat Alkitab biasanya diletakkan di atas dan memiliki dua bagian. Isi dari ayat yang dibahas.

Ayat Renungan Alkitab Sebelum Tidur Beserta Renungannya. Bahkan dia akan mengorbankan diri-Nya jika seandainya Anda adalah satu-satunya orang yang pernah ada. Tidak hanya memudahkan anda membaca Alkitab juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan terang dan pencerahan baru.

Ditulis oleh Endang B. Daftar Ayat Emas Alkitab. Janganlah takut dan janganlah patah hati.

Saya Telah Menemukan Jalan Keluar Dari Belenggu Dosa Doa Tahu Kristen

2 Korintus 5 17 Jadi Siapa Yang Ada Di Dalam Kristus Ia Adalah Ciptaan Baru Yang Lama Sudah Berlalu Sesungguhnya Yang Baru Suda Alkitab 2 Korintus Mazmur 37

Les Feldick Bible Study Daily Online Video Bible Study Ayat Alkitab Iman Alkitab

Seberat Apapun Persoalan Hidupmu Percayalah Tuhan Yesus Tidak Pernah Meninggalkanmu Mazmur 42 6 Ayatalkitab Alkitab Re Photo And Video Instagram Photo Memes

Tuhan Yang Mahakuasa Berfirman Tuhan Alkitab Kutipan Katolik

Ayat Alkitab Rohani Ayat Alkitab Rohani Instagram Photos And Videos Ayat Alkitab Alkitab Kutipan Alkitab

Lukas 6 37 Janganlah Kamu Menghakimi Maka Kamupun Tidak Akan Dihakimi Dan Janganlah Kamu Menghukum Maka Kamupun Tidak Akan Dihuku Alkitab Lukas 6 Mazmur 42

Ayat Alkitab Roma 12 12 Ayat Alkitab Favorit Kutipan Alkitab Ayat Alkitab

Kumpulan Ayat Emas Kristen Gambar Selamat Pagi Ayat Alkitab Sukacita Semangat Gambar Selamat Pagi Ayat Alkitab Alkitab


LihatTutupKomentar